Jakarta, CNN Indonesia

Keluarga Brigadir RA telah empat jam berada di RS Polri Kramat Jati, Jakarta pada Sabtu (27/4). Kedatangan mereka salah satunya untuk mengecek keadaan jenazah anggota Polresta Manado yang diduga bunuh diri.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, keluarga Brigadir RA tiba di RS Polri sekitar pukul 13.45 WIB. Beberapa anggota keluarganya yang datang yakni sepupu dan kakak ipar Brigadir RA.

Salah satu perwakilan keluarga masuk ke dalam gedung Instalasi Kedokteran Forensik bersama pihak RS Polri untuk melihat kondisi jenazah Brigadir RA.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Perwakilan keluarga itu sempat keluar dari gedung untuk bertemu anggota keluarga yang lain. Namun, tak lama setelah itu, ia kembali masuk ke gedung.

Di sisi lain, anggota keluarga lainnya terlihat mondar-mandir di depan gedung Instalasi Kedokteran Forensik RS Polri.

Hingga pukul 17.45 WIB, keluarga Brigadir RA masih berada di RS Polri. Belum ada satu pun, baik dari pihak kepolisian maupun keluarga, yang memberikan kepastian soal kelanjutan penanganan jenazah Brigadir MA, apakah akan lanjut diautopsi atau dibawa ke kampung halamannya.

Brigadir RA ditemukan tewas di dalam mobil dengan luka tembak di bagian kepala. Jasadnya ditemukan di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis (25/4) malam.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Rahmat Idnal menyebut, korban diduga bunuh diri. Namun, Ade belum merinci motif atau penyebab korban nekat bunuh diri.

Karo Penmas Polri Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, penyelidikan tengah dilakukan.

“Polsek Mampang, Polrestro Jaksel, Polda Metro Jaya telah menangani sejak awal proses penyelidikan ini. Perkembangan akan disampaikan oleh kapolsek,” kata Trunoyudo.

(ydi/asr)

[Gambas:Video CNN]





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *