Jakarta, CNN Indonesia

Sejumlah petinggi partai politik Koalisi Indonesia Maju (KIM) menghadiri acara halal bi halal keluarga besar DPP Golkar yang digelar di Kantor DPP Golkar, Jakarta Barat, Senin (15/4) malam.

Pantauan CNNIndonesia.com di lokasi, mereka mulai hadir sekitar pukul 18.40 WIB. Sejumlah tokoh tampak datang secara terpisah.

Beberapa di antaranya adalah Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep, Sekjen PSI Raja Juli Antoni, Sekjen PBB Afriansyah Noor, hingga Sekjen Gerindra Ahmad Muzani.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ketua Umum PAN Zulhas turut hadir sekitar pukul 19.13 WIB dengan mengenakan kemeja biru.

Sebelum kehadiran mereka, tampak Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto telah tiba terlebih dahulu di lokasi sekitar pukul 18.28 WIB.

Tak hanya itu, sejumlah petinggi Golkar juga telah tiba di lokasi. Di antaranya adalah Ketua Dewan Penasehat Golkar Luhut Binsar Pandjaitan, Sekjen Golkar Lodewijk F. Paulus, Waketum Golkar Bambang Soesatyo hingga politisi senior Golkar Akbar Tanjung.

Dalam Pilpres 2024, Koalisi Indonesia Maju (KIM) mengusung pasangan Prabowo-Gibran sebagai Capres-Cawapres.

KPU pun telah memutuskan Prabowo-Gibran sebagai pemenang Pilpres. Namun, keputusan itu kini sedang digugat oleh kubu Anies-Muhaimin dan Ganjar Mahfud.

(mab/isn)

[Gambas:Video CNN]





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *