Jakarta, CNN Indonesia

Terduga pelaku berinisial AARN dan korban pembunuhan perempuan berinisal RM (50), sempat terekam CCTV bersama-sama masuk ke dalam Hotel di Bandung, Jawa Barat.

Dalam rekaman CCTV tersebut, sosok pria yang menggunakan kemeja berwarna hitam dan korban yang memakai baju merah dengan kerudung berwarna abu-abu masuk ke kamar hotel sekitar pukul 09.51 WIB.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pria tersebut kemudian baru keluar dari kamar hotel sekitar pukul 18.39 WIB, sembari membawa koper berwarna hitam yang telah berisikan mayat korban.

“Terduga pelaku terekam di CCTV sebuah hotel di Bandung, membawa koper hitam,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Rabu (1/5).

Ade Ary mengatakan saat ini terduga pelaku pembunuhan tersebut juga berhasil ditangkap oleh tim gabungan di wilayah Palembang, Sumatera Selatan.

“Telah diamankan seorang laki-laki yang diduga pelaku pembunuhan terhadap seorang wanita yang mayatnya ditemukan di dalam koper beberapa waktu yang lalu di Cikarang Barat,” jelasnya.

Kendati demikian, Ade Ary masih belum membeberkan lebih jauh ihwal identitas terduga pelaku pembunuhan hingga waktu penangkapan. Ia hanya mengatakan pelaku masih dibawa menuju Jakarta untuk diperiksa.

“Pelaku diamankan di Palembang, saat ini sedang dalam perjalanan ke Jakarta, selanjutnya dilakukan pendalaman,” ucapnya.

Sebelumnya warga di wilayah Cikarang, Bekasi, Jawa Barat dihebohkan dengan penemuan sebuah koper yang berisi mayat manusia, pada Kamis (25/4).

Dalam foto yang beredar di media sosial, terlihat sebuah koper berwarna hitam yang dibuang di sebuah semak-semak. Terlihat resleting koper terbuka dan terdapat kain berwarna merah yang diduga pakaian dari mayat tersebut.

Dari hasil identifikasi korban yang ditemukan dalam koper merupakan seorang wanita paruh baya berinisial RM, asal Bandung, Jawa Barat. Perempuan berusian 50 tahun itu merupakan karyawati.

Penemuan mayat itu berawal ketika petugas kebersihan yang sedang bertugas menemukan sebuah koper di semak belukar sekitar pukul 08.00 WIB.

Ia menyebut petugas dimaksud lantas merasa curiga lantaran koper yang ditemukan terasa berat hingga akhirnya dilaporkan ke Polsek Cikarang Barat.

(tfq/fra)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *