Jakarta, CNN Indonesia

Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Arsjad Rasjid, mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang telah ditetapkan sebagai presiden dan wakil presiden terpilih 2024.

Ucapan selamat itu dia rekam dalam sebuah video dan diunggah di akun iInstagram pribadinya @arsjadrasid, Sabtu (27/4).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Selamat kepada Bapak Prabowo dan Mas Gibran yang sebagai presiden dan wakil presiden terpilih,” kata Arsjad.

Menurutnya, semua pihak telah ambil bagian dari pesta demokrasi yang merupakan pilar penting dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Dia berharap pengalaman dan pembelajaran yang didapatkan selama Pilpres 2024 bisa mendorong semua pihak menjadi semakin matang dan dewasa.

“Sebagai warga negara yang baik dalam rangka negara kesatuan yang kita cintai,” ujarnya.

Dia pun mengatakan semua mempunyai misi yang sama untuk membawa Indonesia ke arah yang lebih baik lagi. Arsjad mengajak agar semua bergotong royong membangun bangsa.

“Kita semua punya misi yang sama demi sebesar besarnya kesejahteraan rakyat di mana pun berada, apapun latar belakangnya,” kata Arsjad.

“Untuk itu, marilah kita bersama sama melangkah ke depan, bekerja dan berkontribusi memberikan yang terbaik untuk kemajuan bersama. Mari, mari kita bergotong royong membangun bangsa dan negara yang kita cintai ini,” imbuhnya.

Pada Rabu (24/4), Komisi Pemilihan Umum (KPU) resmi menetapkan Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden terpilih berdasarkan hasil Pilpres 2024 dan putusan Mahkamah Konstitusi (MK).

Usai ketetapan itu, PKB dan NasDem yang merupakan partai pengusung Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar menyatakan dukungan untuk pemerintahan Prabowo-Gibran.

(yla/tsa)

[Gambas:Video CNN]






Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *