Jakarta, CNN Indonesia

Polres Jakarta Selatan menyimpulkan sementara bahwa anggota Satlantas Polres Manado Brigadir RAT yang ditemukan tewas dengan luka tembak diduga akibat bunuh diri.

Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Bintoro menyebut kesimpulan sementara itu berdasarkan hasil rekaman CCTV di tempat kejadian perkara (TKP) di Jalan Mampang Prapatan IV.

“CCTV yang kami sudah putar, kami bisa mengambil kesimpulan untuk sementara bahwa dugaan yang bersangkutan bunuh diri,” kata Bintoro di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (26/4).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Bintoro mengatakan rekaman CCTV itu memperlihatkan gambaran kejadian dari peristiwa tersebut.

Kesimpulan sementara juga diambil didasari olah TKP serta pemeriksaan terhadap 13 orang saksi.

Bintoro mengatakan RA mengalami luka di kepala bagian pelipis kanan dan kiri. Polres Jaksel juga menemukan bekas tembak di mobil yang ditumpangi korban.

Mulanya, Polres Jaksel mendapat informasi dari masyarakat pukul 18.25 WIB pada Kamis kemarin (25/4). Polsek Mampang serta Polres Jaksel lantas mengirim personel ke lokasi.

“Kami melaksanakan kegiatan pemeriksaan terhadap 13 saksi, salah satunya pemilik rumah atas nama Ibu Devi,” ujar Bintoro.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dan pantauan CNNIndonesia.com, lokasi Brigadir RAT ditemukan tewas berada di sebuah rumah besar di Jalan Mampang Prapatan IV.

Rumah besar itu disertai pagar besar bermotif kayu. Tertutup rapat dan terlihat sepi. Tidak ada garis polisi saat CNNIndonesia.com berada di lokasi pada Jumat sore (26/4). Tak terlihat pula anggota kepolisian.

Posisi rumah berdampingan dengan rumah warga lainnya di sebelah kiri dan kanan. Di depan rumah ada sebuah warung.

(pop/khr/bmw)

[Gambas:Video CNN]






Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *