Jakarta, CNN Indonesia

Istri dari anggota Polres Manado Brigadir RAT, yakni Osin tidak yakin suaminya meninggal dunia karena bunuh diri seperti yang diutarakan Polres Jakarta Selatan.

Diketahui, Brigadir RAT ditemukan tewas di dalam mobil dengan luka tembak di kepala pada Kamis kemarin (25/4) di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

“(Saat dikabari) Cuma bilang si suamiku, si Ali itu sudah enggak ada. Terus kita tanya kenapa? Ali kenapa? Dia bilang Ali itu bunuh diri. Kita kaget, ah bunuh diri? Tembak diri? Enggak mungkin dia tembak pe diri,” kata Osin mengutip detik.com, Jumat (26/4).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Osin mengaku tahu betul karakter suaminya. Dia yakin Brigadir RAT meninggal dunia bukan karena bunuh diri.

“Karena kita tahu pe dia, kita kenal dia. Biar apapun dia enggak berani mau batembak dia pe diri,” kata dia.

Sejauh ini, Osin juga belum dikirimi foto atau video Brigadir RAT. Padahal pihak keluarga sudah meminta karena ingin melihat kondisinya.

“Cuma dikasih kabar cuma begitu, Ali sudah tidak ada, saya minta foto si Ali itu. Cuma katanya, kata si ibu itu dia syok kalau dia lihat Ali begini. Kita mau minta foto, fotonya Ali itu atau video, belum dikasih sama sekali,” imbuhnya.

Osin menjelaskan bahwa selama ini suaminya juga menjadi bawahan seorang polisi wanita yang juga istri seorang di Jakarta. Menurutnya, Brigadir RAT sudah bekerja membantu polwan tersebut sejak 2022.

Osin mengatakan polwan atasan Brigadir RAT itu pula yang pertama kali memberi informasi tentang kematian suaminya.

Osin lantas meminta foto atau video. Namun hingga saat ini belum diberikan.

“Kita maksudnya kasi jelas kenapa dia sampai begini, karena kita rasa janggal sekali ini. Ini apa dia pe kasus ini,” ujar Osin.

Brigadir RAT ditemukan tewas dengan dugaan luka tembak di dalam mobil Toyota Alphard di Jalan Mampang Prapatan IV, Jakarta Selatan pada Kamis (25/4).

Polres Jaksel menyatakan mulanya mendapat informasi dari warga pukul 18.25 WIB. Setelah itu, tim dikirim untuk melakukan pemeriksaan terhadap 13 saksi, olah tempat kejadian perkara hingga mengecek rekaman CCTV.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dan pantauan CNNIndonesia.com, lokasi Brigadir RAT ditemukan tewas berada di sebuah rumah besar di Jalan Mampang Prapatan IV.

Rumah besar itu disertai pagar besar bermotif kayu. Tertutup rapat dan terlihat sepi saat CNNIndonesia.com berada di sana pada Jumat (26/5).

(bmw/wis)

[Gambas:Video CNN]





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *