Jakarta, CNN Indonesia

PKS akan berkunjung ke NasDem Tower pada Rabu (23/4) hari ini usai penetapan Prabowo Subianto sebagai presiden terpilih berdasarkan Pilpres 2024 oleh KPU.

Setelah ke NasDem Tower, Sekjen PKS Aboe Bakar Alhabsyi menyebut esok hari mereka akan ke Kantor DPP PKB.

“Kita mau ke NasDem kita mau ke PKB. Siang ini kita ke NasDem jam 3, besok kita jam setengah 8 di PKB,” kata Aboe saat Kantor KPU, Rabu (24/4).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ia menyebut pertemuan tersebut sebatas silaturahmi biasa. Aboe berterima kasih ats kerja sama yang baik selama ini. Ia berharap kerja sama itu bisa terus berlanjut. Salah satunya di gelaran pilkada.

“Kita silaturahmi mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang sudah bagus. Insya Allah kita akan lanjutkan kerja-kerja besar untuk bangsa ini diantaranya Pilkada,” kata Aboe.

Adapun PKS merupakan parpol pengusung Anies-Muhaimin di Pilpres 2024 lalu. Berseberangan dengan Prabowo-Gibran. Kini, KPU telah menetapkan Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wapres terpilih pada hari ini.

Penetapan itu kembali dilakukan usai MK menolak gugatan sengketa hasil pilpres yang diajukan oleh Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud.

Keputusan MK itu menguatkan kemenangan satu putaran prabowo-Gibran usai unggul di 36 provinsi.

(mab/DAL)

[Gambas:Video CNN]





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *